-->

Jaylen Brown, Bintang NBA Ternyata suka Dengan Nasi Goreng

Setiap hari bergelut dengan bola basket, membuat bintang bola bakset NBA  Jaylen Brown ingin penyegaran dengan berwisata ke Indonesia, tempat yang dipilih adalah Pulau Bali. Tak heran karena tempat wisata di Bali sangat populer di dunia. 

Selain ke Bali Jaylen Brown ternyata pemain bola basket ini ada agenda lain di Jakarta yaitu acara NBA Cares dan melatih para peserta National Training Camp (NTC) Jr NBA Indonesia 2018.

Selama di Indonesia ternyata Jaylen Brown sudah banyak mencoba makanan khas di Indonesia,  tidak disangka yang menjadi favoritnya adalah nasi goreng. 

jaylen brown



Profil Jaylen Brown

Jaylen Brown
Biografi
Lahir: 24 Oktober 1996 (usia 21 tahun), Marietta, Georgia, Amerika
Tim saat ini: Boston Celtics (#7 / Small forward, Shooting guard)
Pendidikan: Wheeler High School, Universitas California, Berkeley
Penghargaan: Penghargaan NBA untuk Tim Pemain Pemula Terbaik NBA


National Training Camp Jr NBA Indonesia 2018

Jr. NBA adalah sebuah program pembinaan global NBA yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif anak-anak melalui program pelatihan, klinik, dan aktivitas kepedulian NBA (NBA Cares). Kali ini hadir di SMA Negeri 82 Jakarta. Jr. NBA 2018 membuat kejutan saat mendatangkan pemain klub bola basket Boston Celtics Jaylen Brown. Atlet 21 tahun itu memberikan coaching clinic kepada siswa-siswi di Jakarta. Baca juga : teknik dasar bola basket

National Training Camp (NTC) Jr NBA Indonesia 2018 dimulai hari Jumat (27/7/2018) hingga esok hari. 60 anak yang lolos NTC berlatih keras guna meyakinkan tim pelatih dan pemain NBA Jaylen Brown agar terpilih menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2018.

Melalui persaingan sengit, 60 pebasket muda berbakat lolos ke National Training Camp (NTC) Jr NBA Indonesia 2018. Mereka harus menyisihkan sekitar 2.000 anak pada Regional Selection Camp yang berlangsung di Cilandak Sports Center. Dengan masuk NTC, ke-60 anak ini semakin dekat dengan menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2018.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->